Mengagumkan Bripda Titis Widyastuti 4 Besar Open Water Scuba Diving Certification

NASIONAL136 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng telah menyelesaikan sejumlah pelatihan dan sertifikasi selam (Open Water Scuba Diving Certification) pada Sabtu (22/6/2019) sore kemarin.

Sebanyak 47 anggota yang terdiri dari Polwan (Polisi Wanita) di Polda Jateng dan dari perwakilan sejumlah Polres di daerah menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

Usai pelatihan, seluruh peserta mendapatkan nilai dan sertifikasi dalam acara Penyematan Brevet Penyelam oleh Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Risnanto setibanya di dermaga Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang.

Yang patut dibanggakan adalah salah satu personil Polwan dari Satuan Lalu Lintas Polres Blora Bripda Titis Widyastuti berhasil masuk kategori 4 besar dalam seleksi penyelam tersebut.

Dirinya mengungkapkan rasa bangganya bisa membawa nama baik Polres Blora di jajaran Polda Jateng. Meskipun sangat jarang berlatih namun hasil kegigihannya mampu menunjukan prestasi terbaik.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan merasa puas atas prestasi ini. Terimakasih atas dukungan dan semangat dari keluarga besar Polres Blora,” ujar Bripda Titis Via Telpon, Minggu (23/06).

Atas kerja kerasnya Wanita yang dikenal tomboi ini berhak mengenakan Brifet Scuba Diving Polri, karena hanya anggota Polri tertentu yang mempunyai spesifikasi menyelam 8-10 meter di kedalaman laut lepas tanpa alat bantu selam.

Diketahui Bripda Titis ini juga menekuni olahraga beladiri silat dan pernah mengikuti kejuaraan tingkat kabupaten dan provinsi. Inilah sedikit cerita dari anggota Polwan Polres Blora yang berprestasi tanpa banyak diketahui masyarakat.***Red

Berita Terkait

Baca Juga