Mendag RI Agus Suparmanto, Bantu Peralatan Sekolah Bagi Siswa SD di Blora

NASIONAL81 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pada saat melakukan kunjungan kerja di kabupaten Blora 29 Januari 2020 lalu, Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto merasa terharu melihat antusias Siswa dan Siswi Sd di wilayah Kecamatan Cepu dan Kecamatan Banjarejo yang secara sukarela menjadi pagar betis dalam penyambutan Mendag RI.

Sepanjang jalan cepu yang di lalui Mendag RI menuju ke peresmian Pasar Rakyat Banjarejo, hari ini Kamis 27 Februari 2020 Mendag RI Agus Suparmanto melalui Sekretaris Dirjen PDN Kementerian Perdagangan RI Drs. Syailendra, MM yang di dampingi langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Blora Sarmidi, SP. MM juga Kabag Humas Setda Blora Mulyani.

Penyerahan langsung di serahkan kepada seluruh siswa siswi SD, Syailendra menyampaiakan bahwa ini adalah bentuk Apresiasi Pak Menteri Perdagangan RI atas partisipasi para Siswa dalam penyambutan beliau saat kunjungan di Blora waktu itu,

” Semoga dengan bantuan ini para siswa dapat belajar lebih giat dan berprestasi untuk meraih cita citanya,” ungkap Joko Sugiarno Kepala SD Ngelo 1 .

Senada dengan kepala Sekolah Negri Ngelo 1 kepala dinas perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Blora Sarmidi, SP, pada kesempatan kepada infodesanews mengunkapkan hail itu spontanitas saja,  sebagai bentuk kepedulian saja sehingga hanya sekedarnya saja.

” Kami sangat sangat terima kasih atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi putra dan putri didik kami semoga Bapak Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto semakin sukses dan selalu dalam Lindungan Allah SWT,” pungkasnya Sarmidi, SP. ***Aras/Wahyu.