Mencegah Terjadinya Penyebaran Covid-19, Pemdes Purwotani Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Rumah Warga

INFODESA, LIFESTYLE72 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Guna mengantisipasi terjadinya penyebaran dan klaster baru Covid-19, pemerintah Desa Purwotani Kecamatan Jatiagung, melakukan penyemprotan berupa cairan Disenfektan di rumah-rumah warga sekaligus membagikan masker.

Selain itu Kepala Desa setempat, Sutrisno menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.”kata dia pada infodesanews.com, Rabu (28/4/2021)

Menurutnya hal ini dilakukan sesuai instruksi dari satagas Covid-19. Sebentar lagi kan lebaran banyak orang-orang dan sanak keluarga berkunjung, maka kami pemerintah Desa memberikan pencegahan dengan melakukan penyemprotan dengan cairan Disenfektan di rumah-rumah warga.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran dan klaster baru Covid-19 menjelang mauapun pasca lebaran.”ujarnya.

“Kami berharap kepada masyarakat benar-benar dapat mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan saat perayaan Lebaran nanti.”imbuhnya.

Diketahui Kegitan berlangsung di ikuti jajaran Pemerintah Desa Purwotani, dan di dampingi Personil Polsek Jati Agung, serta Babinsa Anggota Koramil 421-09 Kecamatan Tanjung Bintang. (Ronald)