Memperingati HUT Yonif 511/DY Ke 74, Persit Adakan Lomba Volly

INFODESA127 Dilihat

BLITAR, INFODESANEWS – Menyambut HUT Yonif 511/DY ke 74 tepatnya tanggal 28 Desember 2019, satuan menggelar lomba volly yang dilaksanakan oleh Persit masing-masing kompi terdiri dari Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bant. Pertandingan volly dilaksanakan selama 3 hari di lapangan volly Yonif 511/DY Jl. Maluku No 14 Kota Blitar, Sabtu (23/11/2019)

Dok. Persit  Lomba Volly dalam suasana keakraban meskipun saling berebut menjadi juara

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh semangat untuk membela nama baik kompinya masing-masing yang tentu saja tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas. Pertandingan berjalan seru dengan adanya dukungan suporter dari masing-masing kompi.

Pertandingan volly ini,  selain dilaksanakan untuk memperingati HUT Yonif 511/DY juga sebagai sarana komunikasi dan silaturrahmi bagi sesama ibu persit guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain, ucap Ny. Ria Luky Ariesta Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P mengatakan melalui perlombaan volly ini juga sebagai sarana mencari bibit atlet baru untuk kedepannya bisa memperkuat tim oraum khususnya cabang bola volly.

” Selain dalam rangka meyambut HUT Yonif, kita juga dalam rangka mencari bibit atlet baru untuk kedepannya bisa memperkuat tim oraum khususnya cabang bola volly,” ungkapnya.

” Selamat bertangding Jaga sprtafitas jangan lupa tetap dalam suasana keakraban meskipun saling berebut menjadi juara,” tegasnya.

Pertandingan berjalan dengan penuh semangat dan dalam suasana keakraban meskipun saling berebut menjadi juara namun tetap menunjukkan sportifitas.(arw/dn)