Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora akan melaksanakan Even Blora Extreme

INFODESA68 Dilihat

Blora,Infodesanews.com – Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH mencoba Rute Trabas Blora Extreme HUT Bhayangkara 72 Polres Blora. Kapolres di dampingi Pejabat Utama dan juga para Trail Mania Blora jajal rute yang terletak di kawasan Hutan di wilayah KPH Banyu urip desa Gayam Kecamatan Bogorjo Blora.

Even Blora Extreme HUT Bhayangkara Blora adalah salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polres Blora,dimana akan dilaksanakan hari Minggu ( 22/07/2018 ).Adapun kegiatan Trabas ini start dan finish di KPH Banyu urip Desa Gayam Kecamatan Bogorjo.

“Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora akan melaksanakan Even Blora Extreme,Trabas Bersama Jelajah kawasan hutan Bogorjo”.Jelas Kapolres Blora.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora mengadakan banyak kegiatan,dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Tabliq Akbar yang akan dihadiri oleh ustaz Wijayanto yaitu hari Jumat ( 06/07/2018 ) dan untuk hari sabtu dan minggu ( 14-15/06/2018 ) ada even lomba layang layang/gilasan di lapangan Bhayangkara Blora.

Buat para pecinta Trail Mania,yang suka olahraga nyali,bisa ikuti Blora Extrem HUT Bhayangkara Polres Blora.Pada hari Minggu (22/07/2018).Trabas bersama jelajah wisata alam hutan bogorjo. Dirgahayu Bhayangkara.( Arf/Aras)