Melihat Keceriaan Anak-anak di lokasi TMMD ke-104

INFODESA82 Dilihat

 

PENAJAM-INFODESANEWS – Ada hal yang menarik di lokasi TMMD ke-104 di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara,  Senin ( 11/3/2019).

Ketika Doser mendorong tanah sejumlah anggota satgas TMMD  bersama anak anak bergurau di lokasi jalan yang sendang di kerjakan alat berat jalan yang menghubungkan desa anak anak senang bermain di ujung jembatan  dan lain lain justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak desa setempat.

Anak-anak di desa Tengin Baru pulang sekolah mendapat hiburan, ketika bermain saat sepulang sekolah anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI, bahkan menyempatkan diri bermain dan bersenda gurau dengan anak-anak ini.

Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia tentara kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas sehari-harinya.

Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI.

“Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI,” ungkap anggota Satgas TMMD 104, Serda Sri Handoyo.n dan kegiatan lainnya.

Penulis Murdi