Melalui Zoom Meeting DPC PDI-Perjuangan Lamsel Peringati HUT Ke-48

INFODESA, NASIONAL121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Melalui Zoom meeting Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan memperingati HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun 2021.

Acara yang digelar di Kantor DPC PDI-Perjuangan setempat di Jalan Trans Sumatera No. 4 Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, Itu dihadiri oleh pengurus DPC PDI-Perjuangan dan Perwakilan PAC-PDI-Perjuangan Se-Lampung Selatan. Minggu (10/1/2021)

Pihak panitia sengaja membatasi kehadiran pengurus dan simpatisan PDI-Perjuangan Lampung Selatan pada acara peringatan HUT ke 48 tersebut mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Acara yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan hanya sebatas do’a dan pembagian tumpeng kepada Srikandi Demokrasi Perjuangan Lampung Selatan, perwakilan partai pendukung dan pengusung, serta tumpeng juga dibagikan ke 48 lokasi, baik itu pondok pesantren, panti asuhan, maupun tokoh masyarakat.

Sedangkan pada acara inti, peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun dengan mengambil tema “Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan” secara nasional akan dilaksanakan secara virtual yang di ikuti oleh 365.000 (tiga ratus enam puluh lima) peserta zoom metting seluruh pengurus PDI Perjuangan baik tingkat DPP, DPD, DPC, PAC maupun organisasi sayap partai. Di Lampung Selatan sendiri, zoom metting di ikuti sekitar 659 peserta.

Ketua DPC PDI- Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan, sesuai dengan instruksi partai, peringatan HUT ke 48 dilaksanakan dimasing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Sesuai instruksi partai, kita memperingati HUT ke 48 PDI Perjuangan di masing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena ini masih situasi pandemi,” ujar Nanang Ermanto yang juga sebagai Bupati Lampung Selatan.

“Semoga di HUT ke 48 ini, PDI Perjuangan makin solid, makin bersatu dan semakin dicintai rakyat Indonesia,” pungkas Nanang dalam sambutannya. (red)

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redaksi Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.

Berita Terkait

Baca Juga