Melalui Sekjen DPC PAN Lamsel Putri Zulhas Bantu Air Bersih Untuk Rakyat

INFODESA128 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Futri Zulya Safitri yang dikenal Putri Zulkifli Hasan, S.T., MIB. Putri dari Mentri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, melalui Sekertaris DPC Partai PAN Kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono salurkan Air Bersih di Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Jum,at (8/9/2023)

Diketahui sejak Dua Bulan terakhir, sejumlah wilayah di Lampung Selatan dilanda kekeringan akibat kemarau panjang sehingga membuat warga di dusun I Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut membuat Putri Zulkifli Hasan yang merupakan calon anggota legislatif DPR-RI dari PAN, Daerah Pemilihan Lampung I itu terpanggil untuk membantu masyarakat yang dilanda kekurangan air bersih.

Menurut Sekertaris DPC PAN Lampung Selatan, Agus Sartono yang juga Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan itu, pembagian Air Bersih ini salah satu bentuk kepedulian Putri Zulkifli Hasan terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan.

“Alhamdulillah hari ini bisa langsung kirim Air Bersih untuk kebutuhan masyarakat Dusun Sandaran I Desa Sukabanjar,”kata Legeslatif dari Fraksi PAN itu.

Dikatakan bantuan air bersih ini tentu tidak berhenti sampai disini di kami terus mendistribusikan ke Desa-desa yang membutuhkan. Ini perintah Putri untuk terus berkeliling di wilayah-wilayah yang kekeringan akibat terdampak kemarau.

“Putri juga pesan dan memohon maaf karena belum bisa turun langsung untuk bertemu masyarakat,”ucap Agus seraya menyampaikan pesan Putri Ketua Umum nya itu.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk warga yang membutuhkan Air yang selama beberapa bulan ini mengalami kekeringan akibat musim kemarau.”imbuhnya.

Sementara salah seorang warga dusun Sandaran mengaku sejak Dua Bulan terakhir mengalami krisis air bersih akibat kemarau. Sehingga setiap harinya terpaksa harus mencari sumber mata air resapan.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan kiriman air bersih. Saya sangat terimakasih dengan bapak Agus Sartono khususnya Mbak Putri yang telah memberikan bantuan Air barsih, mudah-mudahan apa ini semua menjadi ladang ibadah Mbak Putri dan Pak Agus dan apa yang menjadi kenyataan di kabulkan oleh Allah SWT.”ucap Siti seraya mendoakan keduanya. (Red)