Melalui Reses Rosdiana Tampung Aspirasi Masyarakat Dan Akan Memperjuangkan

INFODESA197 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Pembangunan infrastruktur akses jalan, dan kebutuhan petani seperti ,bajak sawah, benh pertania, pengairan yang diambil dari sumur bor, alat Hadroh untuk kepentingan syiar agama bagi karang taruna desa.

Hal tersebut yang disampaikan oleh warga desa margakaya, kepada Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan dari Dapil 5 Jati Agung dari Fraksi PDI-Perjuangan saat Reses di desa margakaya kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Minggu (26/04/2020)

Dalam kesempatan tersebut Rosdiana yang didampingi Sodri Alfian.SE kepala desa margakaya dan diikuti aparatur pemerintah, perwakilan tokoh masyarakat, kader PKK, beserta ketua kelompok tani desa Marga Karya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Rosdiana meski di tengah pandemi wabah Covid19, tetap menjalankan Reses karna ini salah satu
tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat untuk menyerap dan mendengarkan pokok pikirin (Pokir) yang menjadi keinginan masyarakat untuk di perjuangan dan selanjutnya di bahas dalam persidangan Dewan.

Sebagai wakil rakyat yang duduk di komisi IV DPRD Lampung Selatan, yang membidangi pendidikan serta dan Sosial. Saya juga menyerap Pokir yang di sampaikan masyarakat terkait pembangun agar menjadi pembahasan rekan-rekan DPRD lainya dalam pembahasan di masa sidang nantinya”,ujarnya.

Dikatakan meski saya duduk di Komisi IV namun apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya perjuangankan biar bisa terpokir dan kita usulkan ke kabupaten dan kedinas terkait dan dapat terealisasikan,

“Saya menghimbau kepada masyarakat di tengah pandemi wabah Covid19 ini, agar dapat menerapkan PHBS, Prilaku Hidup Bersih dan Sehat. dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Karena itu satu-satunya untuk mencegah penyebaran Covid-19”,kata dia pada Infodesanews.com disela sela resesnya.

Sementara itu Kepala Desa Marga Karya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Sodri, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dalam rangka Reses yang di pusatkan di Desa nya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini apa yang menjadi ke inginan masyarakat dapat tersalurkan, Kami menaruh harapan besar kepada ibu Rosdiana sebagai wakil rakyat dan bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya masyarakat desa Marga Karya.”,pungkas Sodri. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga