Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Danramil Samboja Ajak Jamaah Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan

INFODESA160 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Danramil 0906-06/Samboja Kapten Inf Agus Ernanto beserta anggota menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriyah bertempat di Pondok Pesantren Darul Nafi Km 35 Kelurahan Karya Merdeka Kecamatan Samboja Barat Kabupaten Kutai Kartanegara.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw merupakan hari lahir Nabi Muhammad Saw pada 12 Rabiul Awal termasuk salah satu agenda yang sangat penting bagi umat muslim, turut hadir dalam peringatan tersebut Camat Samboja Barat Burhanuddin, S.Ag, Danramil 0906-06/Samboja Kapten Inf,Agus Ernanto, ketua Rois Syuriah NU Balikpapan Kiayi H. abbbas Al –Faz, Pengasuh pondok pesantren Kiayi Maimum, anggota polsek Ipda Kusmadi, pengurus pesantren Imam serta para guru dan santri.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mutiara Putih Dibalik Panasnya Terik Matahari Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat

Kapten Inf Agus Ernanto menjelaskan bahwa Isi tausiah yang di sampaikan oleh penceramah adalah Keberkahan dalam memperingati maulid Karena kelahiran Nabi Muhammad ke muka bumi ini adalah nikmat dan rahmat teragung yang Allah anugerahkan kepada kita, Perayaan maulid adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gelaran Futsal Nusantara Cup Kodim Solo Resmi Di Tutup Hari Ini

Kita semua harus mengambil inspirasi dari kehidupan Nabi Muhammad dan mengikuti ajaran-ajarannya yang penuh dengan kasih sayang, kedamaian, Semoga dengan di peringatinya maulid Nabi kita bisa meneladani akhlak, perjuangan serta kepemimpinan beliau untuk diamalkan dalam kehidupan sehari – hari imbuhnya.

Acara Maulid Nabi ini diakhiri dengan doa bersama memohon rahmat dan hidayah dari Allah SWT agar senantiasa dijauhkan dari segala rintangan dan bala bencana serta dimudahkan dalam berbagai urusan di dunia maupun diakhir Zaman.(mur)