Melalui Komsos Babinsa Cipari Makmur Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

NASIONAL59 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong Sertu Ruhiyat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama  warga yang berada di RT. 03 desa Cipari Makmur Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan Komsos tidak mengenal tempat dimanapun bisa dilakukan seperti yang di lakukan oleh Babinsa Cipari melakukan komunikasi sosial bersama warga yang selesai melakukan pemasangan keramik di masjid Al – Huda.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Pilkada Linmas Se-Kecamatan Jatiagung Ikut Pelatihan

Dalam komsosnya Sertu Ruhiyat menyampaikan himbauan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun dalam tubuh agar selalu tetap terjaga kondisi kesehatannya di karenakan perubahan cuaca yang tidak menentu, selain itu Ruhiyat juga berharap kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan mengingat 3M yaitu selalu menggunakan masker bila berada di luar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna memutus penyebaran covid-19 mari kita sayangi keluarga kita yang ada di rumah kalau bukan kita siapa lagi yang bisa mencegah  penyebarannya ucap Ruhiyat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kebakaran Landa Kawasan Padat Rumah Penduduk di Samarinda, PMK Korem 091/ASN Di Turunkan

Dengan kegiatan komunikasi sosial yang selalu di lakukan oleh Babinsa seperti ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warganya agar tetap selalu terjaga dengan baik. 

Penulis Murdi