Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Harapkan Dapat Wujudkan Kemanunggalan TNI

INFODESA40 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com kegiatan komunikasi sosial (komsos) selalu di lakukan oleh Babinsa bila berada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya, seperti yang di lakukan oleh anggota Koramil 0906-10/MM Koptu Tamsir melakukan kegiatan komsos bersama ketua rt dan warganya yang berada di jalan Dewi Sartika Desa Kayu Mati Kecamatan Muara Muntai, Selasa 9/4/24.

Kegiatan anjangsana seperti ini merupakan bukti kedekatan dan kebersamaan antara TNI dan rakyat sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menciptakan kebersamaan dalam membangun silaturahmi ucap Tamsir.

Dengan dilakukan komsos ataupun anjangsana tersebut kita bisa memperoleh informasi akan situasi yang ada di wilayah binaan sehingga bisa mencegah akan hal-hal yang tidak di inginkan, dapat dicegah sedini mungkin agar kondisi kamtibmas di binaan tetap selalu terjaga dalam keadaan kondusif tambahnya.

Andri Sofyan selaku ketua rt sangat senang dengan kehadiran babinsa yang selalu aktif di lingkungan warga dimana setiap kegiatan yang di lakukan warganya baik kegiatan kerja bakti maupun acara karang taruna ataupun acara lainnya selalu hadir ikut serta membantu ujarnya.

Semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini tetap selalu terjaga dan kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk warganya tutupnya.(mur)

Berita Terkait

Baca Juga