Melalui Job Fair 2022 Buka 462 Lowongan Pekerjaan

INFODESA100 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dalm rangka mengurangi angka pengangguran, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) melakukan Job Fair 2022 yang akan dilaksanakan pada 22 Februari 2022 mendatang yang dipusatkan di GOR Way Handak Kalianda Lampung Selatan.

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Lampung Selatan, Anas Ansori, Kegiatan Job Fair merupakan salah satu sarana penyerapan tenaga kerja bagi kelulusan jenjang pendidikan dari tingkat SMA, D3 dan S1.

“Jadi orang yang menggangur yang selama ini masuk katagori pengangguran terbuka, ini punya peluang untuk bisa bekerja dengan dibukanya kegiatan ini.”ujarnya.

Dikatakan, Tiga tahun lalu pernah di laksanakan di GOR Way Handak dengan kegiatan yang sama, ya lumayan berhasil walupun bukan yang terbaik menurut kami.

“Dari yang belum pernah dilaksanakan Job Fair untuk tingkat Lampung Selatan, kita mulai pertama di tahun 2019 cukup sukses, dan tahun 2022 ini akan kita ulang, mudah-mudahan akan lebih sukses.

“Tentunya dalam pelaksanaan kali ini kita akan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan ketentuan penaganganan Covid-19.”kata dia pada infodesanews.com. melalui pesan WhatsApp nya, Kamis (17/2/2022).

Berikut lowongan pekerjaan yang dibutuhkan, klick di sini.
(Red)