Melaksanakan TMMD 104 Kodim PPU, Tugas Sosial Pada Rakyat, Tidak Masalah Semua Hambatan

INFODESA93 Dilihat

SAMARINDA-INFODESANEWS. Meskipun cuaca panas bukan suatu penghalang, TNI tetap semangat untuk melaksanakan pekerjaan pembuatan jembatan dan sasaran fisik lainnya. Bagi prajurit TNI untuk melaksanakan tugas TMMD 104 adalah tanggung jawab sosial pada rakyat dan tidak ada jadi masalah semua hambatan itu.

Namun, pantang menyerah Satgas TMMD untuk mengerjakan sasaran fisik tidak pernah mundur selangkah pun. Seperti dalam pengerjaan sasaran fisik pembuatan  jembatan ukuran 25 M x 4 M di Desa Tengin Baru.

Anggota Satgas tetap semangat dan pantang menyerah mengerjakan pembuatan  jembatan penghubung jalan tersebut.

Atas panas matahari dan sungai yang cukup dalam Satgas tanpa kenal lelah untuk menuntaskan pembuatan  jembatan tersebut. Sejak dimulainya pra hingga TMMD ke 104 dimulai dan sampai sekarang kendala panas dan air yang pasang surut bukan menjadi hambatan bagi Satgas untuk menuntaskan pembuatan jembatan bagi masyarakat tersebut.

“Wah..,repot sekali kalau sudah air pasang lokasi pembuatan jembatan  sehingga pekerjaan tetap berjalan, ” ungkap Dandim 0913/PPU.

Dandim juga menjelaskan bahwa semua pekerjaan dengan di dasari  keikhlasan yang tulus demi mengabdi kepada rakyat, TNI tetap semangat dan pantang menyerah yang namanya mensejahterakan rakyat lewat pembangunan merata, ” kata Dandim.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga