Mayjen TNI Nono Suharsono Bersama Rombongan Lakukan Wasev TMMD ke-104 di Mahulu

INFODESA875 Dilihat

SAMARINDA, Infodesanews.com – Staf Ahli Panglima TNI, Mayor Jendral TNI Nono Suharsono langsung melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Wilayah Perbatasan TA. 2019 oleh Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) di Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). Jumat, (22/03/2019).

Mayjen TNI Nono Suharsono bersama rombongan melaksanakan Wasev terhadap TMMD ke-104 di Kampung Long Melaham dan Long Bagun, Kecamatan Long Bagun yang didampingi oleh Dandim 0912/KBR Letkol Inf Anang Sofyan Effendi.

“Semua hasil Wasev terhadap pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik oleh Satgas TMMD bersama masyarakat akan dilaporkan ke pusat. Bahkan dengan melihat kondisi hasil kegiatan TMMD ke-104 ini akan menjadi dasar TMMD selanjutnya,” terang Letkol Inf Anang Sofyan Effendi yang juga Dansatgas TMMD ke-104 di Mahulu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Razia Penyekatan di Perbatasan Kabupaten Blora Antisipasi Mobilisasi Massa

Dia mengungkapkan, hasil kegiatan fisik dan non fisik yang saat ini sudah mencapai 98 persen dilaksanakan oleh Satgas TMMD, maka diharapkan masyarakat wilayah itu akan terbantu dengan sarana prasarana yang berhasil dibangun dalam kegiatan TMMD.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Peduli Akan Kesehatan Warga, Ini Yang Dilakukan TNI Dari Koramil Slogohimo

“Saat ini pelaksanaan TMMD ke-104 di Mahulu masih tersisa 3 hari kedepan. Apa yang sudah berhasil dibangun oleh Satgas TMMD bersama masyarakat, diharapkan menjadi penunjang ekonomi masyarakat kedepan. Agar bisa dijaga dengan baik sebagai aset masyarakat,” pungkasnya.

Penulis Murdi