Malik Ibrahim Apresiasi Kinerja Pemkab Lamsel

INFODESA73 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan ruas Sukamarga-Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo

Hal tersebut disampaikan oleh Legeslatif dari Fraksi Gerindra, Malik Ibrahim kepada Infodesanews, Jumat (21/7/2023)

Menurutnya, pekerjaan ruas Jalan tersebut salah satu usulan masyarakat yang dijadikan e-Poker.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk sama-sama merawat dan menjaga dari kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas agar jalan awet dan dapat dirasakan oleh penguna jalan,”ujar Legislator dari Partai yang berlambangkan kepala burung Garuda itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Turut Serta Membantu Pembuatan Drainase Jalan, TMMD ke 120 Kodim 0908/Bontang

Warga Desa Sukamarga itu sejak awal berkomitmen mengawasi seluruh proses pengerjaan proyek peningkatan jalan yang menghubungkan antara Desa Sukamarga dan Desa Sidowaluyo  agar hasilnya sesuai dan tidak mengecewakan.

“Selaku wakil rakyat dan warga Sukamarga sudah sepetutnya saya mengawasi dan menegur jika terdapat pekerjaan yang tidak sesuai.”kata dia pada infodesanews.com.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tim Banggar DPRD Lamsel Berharap Belanja Modal Dapat Ditingkatkan Tiap Tahunnya

Dikatakan,saat proses pengerjaan memang terdapat beberapa titik yang harus di perbaiki dan saya laporkan.

“Alhamdulillah setelah proses pekerjaan selesi saya liat hasilnya cukup bagus, hanya saja saya minta kepada pihak PU-PR maupun pihak rekanan, selama masa perawatan untuk cepat merespon dan memperbaiki jika terdapat pekerjaan yang rusak agar tidak lebih parah lagi kerusakannya.”pungkasnya. (Red)