INFODESA

Malam Silahturahmi Lepas Kenal Bersama Dandim 0728/Wonogiri Dan Kapolres Wonogiri

INFODESANEWS.COM ,Wonogiri – Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, dan untuk memberikan sesuatu kesan yang bisa dikenang, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri dilaksanakan acara pisah sambut pejabat Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0728/Wonogiri dan Kapolres Wonogiri, Kamis (12/12/2019) malam.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Edy Santosa, S.H., Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., Letkol Inf M. Heri Amrrulloh, S.Sos., M.M. (Pejabat Dandim 0728/Wonogiri Lama), Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, S.IK., M.H., M.Si., AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si., (Pejabat Kapolres Wonogiri Lama), Para Kapolres Jajaran se-Solo Raya, Para Dandim Jajaran se-Solo Raya, Mayor Inf Ismail (Pasi Bhakti TNI Sterem 074/Wrt), Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, S.H., M.H., Sekda Drs. Suharno, M.Pd., Kajari Agus Irawan Yustisianto, S.H., M.H., Sulardi, S.Sos., M.H., Sutopo Broto (Ketua FKUB Kabupaten Wonogiri), Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, pejabat Polres dan Kapolsek jajaran beserta tamu undangan lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pimpinan Kodim 0728/Wonogiri resmi berganti, dari Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH, kepada Letkol Inf Imron Masyhadi, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdeplat Sesko TNI. Sedangkan, Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH., menempati jabatan sebagai Pabandya II Kompers Spersad Mabesad.

Letkol Inf M Heri Amrulloh, S.Sos.,MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah didapatkan selama menjabat Dandim 0728/Wonogiri. “Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah saya dapat. Semoga hal yang baik dapat terus selalu kita kembangkan.” tutur Letkol Inf M Heri Amrulloh, S.Sos., MH.

Sementara itu pejabat Kapolres lama AKBP Uri Nartanti juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergisitas antara TNI-Polri beserta Pemda selama dia menjabat sehingga dirinya merasa sangat terbantu dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres.

Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., yang mendapat amanah sebagai Dandim 0728/Wongiri yang baru, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan meminta bimbingan serta arahan kepada semua agar dirinya bisa menjalankan amanah sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri. ” Dan tidak lupa kami juga mohon dukungan dan arahan dari jajaran forkopimda agar dalam menjalankan tugas selalu berjalan aman dan lancar guna menciptakan kondisi Kabupaten Wonogiri yang aman serta kondusif, ujar Letkol Inf Imron Masyhadi.

Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, S.IK., M.H., M.Si.,selaku Kapolres Wonogiri yang baru berharap kerjasama yang sudah terbangun antar stakeholder agar terus ditingkatkan untuk lebih memajukan Kabupaten Wonogiri dalam membantu program-program dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri.

Edy Santosa,.SH Wakil Bupati Wonogiri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH., dan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si., yang telah memberikan kontribusi nyata membantu Pemda Wonogiri dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan ikut memajukan Kabupaten Wonogiri dengan sesanti Sesarengan mBangun Wonogiri. Diakhir amanatnya, Edi Santosa berharap kepada pejabat lama Dandim 0728/Wonogiri dan Kapolres agar tidak melupakan Wonogiri dan tetap menjaga tali silaturahmi yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

Acara dilanjutkan penyerahan cindera mata kepada pejabat lama dan dilanjutkan dengan acara Ramah tamah.(Pendim 0728/Wng)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close