Malam Istighosah Dan Maulid Nabi Muhammad Saw Warga Soko Tuban

NASIONAL140 Dilihat

TUBAN, INFODESANEWS – Majelis Wakil Cabang Nahdlotul Ulama Kecamatan Soko Adakan Maulid Nabi Muhammad Saw Dan Istighosah, Selasa Malam (11/12) di Kantor Kebanggaan Warga NU Soko Tuban.

Nampak Hadir ditengah-tengah acara Maulid dan istighosah tersebut K.Mufrodi Aly Ro’is Suriyah MWC NU, Sufa’at Ketua Tanfidziyah,Suwito Camat Soko, Badadudin wakil kapolsek,Ramuji wakil koramil.

Sufaat menjelaskan kepada infodesanews bahwa acara tersebut memang asalnya rutinan.

” istighosah yanh kami laksanakan berpindah-pindah dari satu lembaga ke lembaga lain, yang pada malam ini bertepatan di kantor MWC NU dan merupakan yang paling banyak dihadiri dari pada hari2 sebelumnya,”ungkapnya.

Diawali dengan pembukaan acara yang diikuti dengan penuh seksama dilanjutkan istighosah yang di pimpin oleh KH.Musiran,Sambutan Ketua MWC,Sholawat Mahalul Qiyam dari group hadroh SMK AL-Mustawa, Mauidhoh hasah oleh Pengasuh PP.AL-Falah KH.Mubarok Khudhori kemudian ditutup dengan do’a.

Dalam isi ceramahnya beliau KH.Mubarok khudhori selain menyampaikan hikmah maulid nabi Muhammad SAW. Juga menegaskan sangat perlunya keikhlasan serta semangat dalam berkhidmah di organisasi Nahdlotul Ulama yang merupakan tinggalan para alim ulama,

” Dawuh Almagfurllah KH.Abdullah Faqih Pengasuh PP.Langitan pada waktu itu yang sering berpesan kepada para santri untuk menjaga dan merawat organisasi ,” pungkasnya. ***kang ipink.