Makodim 0721/Blora DiJabat Letkol Inf. Ali Mahmudi Dari Danseraider Pusdiklatpassus Kopasus

INFODESA100 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE jabat Dandim 0721/Blora, menggantikan pejabat lama Letkol Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos. Direncanakan serah terima jabatan (Sertijab) Dandim tersebut akan dilaksanakan Jumat (4/1) besuk di Korem 073/Makutarama, dan dilanjutkan pisah sambut di Makodim 0721/Blora pagi hari serta dipendapa Kabupaten Blora pada malam harinya, Sabtu (5/1).

Dandim Ryzad akan menduduki di pos barunya, yakni sebagai Kasbrig Raider 13/Galuh Kostrad. Sementara itu Dandim yang baru, Letkol Inf. Ali Mahmudi semula menjabat sebagai Danseraider Pusdiklatpassus Kopasus.

Begitu menjabat Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi langsung akan dihadapkan dengan gawe besar, yakni menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104, dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.
Selama ini berbagai persiapan telah dilakukan, diantaranya peninjauan lapangan, sosialisasi dan direncanakan akhir bulan Januari 2019 ini sudah akan digelar Pra TMMD tersebut.

Sejumlah kegiatan wajib baik fisik maupun non fisik telah dipersiapan Kodim untuk gelaran TMMD Reguler ke-104 tahun 2019, di Desa Jurangjero tersebut. Termasuk selama ini jajaran Kodim Blora getol menjalin mitra dengan insan media di Blora, menyusul di TMMD Reguler itu akan dilombakan secara nasional untuk kategori jurnalistik.(Pendim 0721/Blora)