Maju Walikota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah Dapat Pengawalan Khusus

INFODESA185 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS —  Berdasarkan hasil kesepakatan dan kami memutuskan untuk berkomitmen mengawal proses pencalonan Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandarlampung sebagai Walikota untuk Periode 2024-2029 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh seluruh jajaran pengurus DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung saat menggelar makan siang bersama yang dihadiri langsung oleh Iqbal Ardiansyah di RM. Alun-alun Kepayang, Rajabasa, Sabtu (20/07/2024).

Karena menurut mereka sosok bung Iqbal sangat pantas memimpin kota Bandar Lampung kedepan, Pemimpin Muda, semangat dan penuh inovasi tentu sangat dibutuhkan Untuk Kota Bandar Lampung yang kita cinta ini.

Dalam pertemuan tersebut hadir para pengurus DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung dan juga para Ketua PAC Laskar Lampung Se-Kota Bandar Lampung.

Mereka menyatakan akan menyiapkan strategi khusus untuk mengawal proses pencalonan Iqbal Ardiansyah sebagai Walikota Bandarlampung.

“Kami dari Jajaran DPC hingga tingkat PAC se-kota Bandarlampung sudah menyiapkan strategi dan akan all out dalam mengawal proses pencalonan Bung Iqbal Ardiansyah sebagai Walikota di Pilkada Bandarlampung,” ungkap seluruh ketua-ketua PAC yang hadir.

Sementara itu, Bung Iqbal Ardiansyah mengucapkan terimakasih atas Suport, Do’a dan dukungan dari kawan-kawan DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung yang begitu solid dan kompak.

“Secara eksistensi dan gerakan tentu Laskar Lampung sudah tidak di ragukan lg, ini suatu kehormatan dan kebanggaan sekaligus menciptakan semangat baru untuk saya dan kita semua, bersama-sama berjuang kedepan nya, terimakasih atas kepercayaan nya untuk membersamai saya dalam proses mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Bandarlampung yang insyallah terwujudkan, amin,” Kata Calon Walikota Bandarlampung yang akrab disapa Bung Iqbal itu.

Selanjutnya Bung Iqbal memohon doa agar langkah kedepan dapat berjalan lancar dan sesuai rencana, salah satu diantaranya yakni dalam waktu dekat segera mendapatkan rekomendasi dari partai politik.

“Do’akan semoga dalam waktu dekat ini kita segera mendapatkan rekomendasi dari partai politik, kita yakin bahwa jalan menuju kemenangan itu ada pada kita, dan cita-cita kita mewujudkan Bandarlampung Bahagia dapat terealisasi, saya minta kedepan kita memiliki semangat perjuangan yang sama,” pungkasnya.(Ronald)