Maju Di Pilkades Azumar Siap Mengemban Amanah

INFODESA170 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Desa Babatan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. merupakan salah satu desa dari 437 desa yang mengikuti Pesta demokrasi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Lampung Selatan. yang akan digelar pada tanggal 26 Mei 2019 mendatang.

Kandidat dengan nomor urut 4 Azumar (43) warga Dusun Negri Agung Desa Babatan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. mengatakan, Saya ikut maju untuk berkompetisi di Pilkades ini ingin
mengabdi diri dengan sebenar benarnya selama masa jabatan yang di amanahkan oleh masyarakat.

“Oleh karena itu saya mempunyai Visi dan Misi dalam dalam berkompetisi,
“Saya Akan Mengabdikan Diri Sebenar Benarnya dalam masa jabatan,
“Tidak akan memungut biaya Administrasi Kemasyarakat dalam mengurus surat menyurat,
“Siap Melaksanakan Pembangunan dengan Menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) maupun Dana Desa (DD) yang Transparan dan tepat sasaran berdasarkan mesyawarah dan mufakat.
“Siap melayani dengan ikhlas dan merespon secara Sosial bagi warga Pra Sejahtera dan Saya juga Siap Memperjuangkan Hak Petani Menyangkut Subsidi di Pertanian.”kata dia pada Infodesanews.com. Selasa (21/5/2019)

Saya siap maju dan bertekad untuk memajukan Desa Babatan dari berbagai sektor

“Karena penduduk Desa Babatan yang terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya, apa yang diimpikan sebagai desa maju terwujud.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik. dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat,”ujar putra kelahiran 16 Juni 1976 itu.

Untuk itu Azumar Putra kelahiran 16 Juni 1976 itu yang merupakan calon kepala Desa Babatan dengan Nomor Urut 4 siap menciptakan perubahan yang lebih baik. perubahan Bukan hanya ‘lip service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada 26 Juni 2019 mendatang, saya dibantu dengan tulus,” pungkasnya. (Sg/Ganda)