Mahasiwa UNISRI Bantu Warga Pasang dan Pengecatan Plang RT di Dusun Dongko

KARANGANYAR – INFODESANEWS, Kegiatan mahasiswa UNISRI ini bisa menjadi inspirasi mahasiswa lain di Indonesia. Mengapa tidak, Kuliah Kerja Nyata yang mereka lakukan mampu membuat inspirasi dengan mendakan berbagai kegiatan yang nyata di desa.

Salah satunya adalah Navista Ludra Pratama dan Satria Arsy D mahasiswa Ilmu Hukum yang tergabung dalam program KKN kelompok 11 di desa Buntar Mojogedang ini membuat aksi kegiatan pengecatan dan pemasangan plang RT. Program tersebut merupakan kegiatan positif dengan dipandu oleh dosen pembimbing lapangan (DPL) Dr. Adcharina Pratiwi, SE. M.Si pada Sabtu (27/8).

Tidak adanya plang Dirumah ketua RT/RW di desa Buntar khususnya di dusun Dongko membuat para tamu atau pengunjung kesulitan menemukan alamat yang dituju. Dari sanalah akhirnya mahasiswa sebagai mahasiswa KKNT  UNISRI memutuskan untuk membuat plang untuk di pasang di Rumah Ketua RT/RW.

“Kami harap dengan pemasangan plang gang ini sedikitnya bisa membantu masyarakat setempat khususnya para tamu untuk setidaknya mengetahui Rumah Ketua RT melalui plang-plang yang di pasang,” ujar Navista. (*/Navista LP/Satria A/red slo)