Maharani Emak Emak: Janganki Jelekkan Paslon Mari Kita Santun Kampanyekan MTR-RL

NASIONAL117 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Pertemuan silaturahmi sekaligus kampanye dialogis dengan tim Maharani emak emak terlaksana di Desa Patoloan Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu 18 Oktober 2020 sore.

Pertemuan dialogis dengan tim Maharani emak emak, tua muda memberi makna tersendiri dan semangat baru untuk ‘Rumah Kita’ Luwu Utara, untuk berjuang memenangkan pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) dengan tagline ‘RUMAH KITA’ Luwu Utara.

Daerah Pemilihan (Dapil)1 (satu) terkhusus Kecamatan Bone-Bone, Tana Lili, Sukamaju, Sukamaju Selatan, adalah daerah dimana penduduknya datang dari berbagai suku dan ras, sangat susah ditebak apa mau mereka, jelas Irmawati warga Desa Patoloan.

“Janganki’ saling menjelekkan dengan tim sebelah, kalau tujuannya untuk menarik simpati masyarakat, biarkan masyarakat sendiri yang menilai, karena baik mereka juga warga Lutra untuk membangun Luwu Utara lebih baik kedepan , apalagi kita sudah ‘matantumi tu namoro’ misa’,” terang Irmawati yang disambut teriakan menangkan namoro’ misa’ (nomor satu).

Kalau ada yang menjelekkan Thahar Rum-Rahmat Laguni, disekitar kita atau di media sosial, abaikan saja itu sudah biasa dalam dunia persilatan, pertarungan politik, mari kita fokus saja bergerilya mencari suara di masyarakat, di mama’ mama’, gadis gadis dan cowok cowok yang pemilih pemula, dan ambe’ ambe’, kita sampaikan salam MTR-RL pada siapa saja yang kita temui, sampaikan juga yamote banuanta (Rumah Kita) Luwu Utara, disana kita aman, sejahtera dan damai.

Sementara itu Thahar Rum didampingi Rahmqt Laguni dan para tim mengatakan,” Saya tahu Perjuangan kalian semua sangat berat dan akan menemui banyak masalah di lapangan tapi itulah perjuangan untuk kembali ke ‘RUMAH KITA’ . Memperjuangkan kebaikan tidaklah gampang! tapi yakinlah dengan kerja keras kalian, akan membuahkan hasil yang baik,” terang Thahar Rum bersama Rahmat Laguni.

Saya dan Rahmat Laguni tidak perlu mengatakan disini bahwa, nanti kami akan membangun ini membangun itu kalau kita menang . Semua orang juga sudah tahu Wakil Bupati Lutra itu dan Rahmat Laguni anggota DPRD sudah tiga periode dari Partai Gerindra dan memilih mundur jadi anggota DPRD, pastinya akan membangun daerahnya, yang paling penting sekarang ini adalah bagaimana kita memenangkan pertarungan ini agar kita-lah yang melayani masyarakat Luwu Utara yang digelari Bumi Lamaranginang lima tahun kedepan,” pesan Thahar Rum-Rahmat Laguni. (ysp/ras).

Berita Terkait

Baca Juga