Mabrur Siap Anggarkan Beasiswa Berprestasi Bagi Anak Kurang Mampu

INFODESA166 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Calon Kepala Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro. Kabupaten Lampung Selatan. dengan Nomor Urut 1 Mabrur mengajak Masyarakat Satukan Hati Bulatkan Tekad untuk membagun Desa Cintamulya dan menjadikan masyarakat Cintamulya yang bermartabat.

Diketahui Desa Cintamulya merupakan salah satu Desa dari 131 Desa yang mengikuti Pilkades serentak gelombang III tahun 2019 yang akan berlangsung pada 26 Juni 2019 mendatang.

Calon Kepala Desa Cintamulya dengan urut 1 itu mengatakan menjadi seorang pemimpin apalagi seorang kepala desa harus mampu dan mengerti setiap kebutuhan dan keinginan masyarakat yang sifatnya untuk membangun dan kemajuan desa secara mendasar.

“Oleh karena itu apa bila saya diberikan kepercayaan dan amanah olah masyarakat untuk memimpin Desa Cintamulya, “Saya akan mengutamakan Musyawarah dan Mufakat untuk menjadikan Masyarakat Desa Cintamulya yang lebih Bermartabat.” kata dia pada Infodesanews.com. Jum,at (31/5/2019)

Calon Kepala Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro. Mabrur dengan Nomor Urut 1 itu mencalonkan diri dengan niatan semata mata untuk ibadah dan mengabdikan diri di Desa dan mempunyai Visi dan Misi untuk memajukan Desa dan meringankan Ekonomi Masyarakat.

Berikut Visi dan Misi calon Kades Cintamulya dengan Nomor Urut 1

VISI

Menciptakan Pemerintahan Desa Yang Melayani, Melindungi, Transparan, Efisien, Efektif dan Profesional Menuju Terwujudnya Masyarakat Cintamulya Yang Bermartabat.

MISI
Pelayanan Administrasi Secara Gratis

Pemanfaatan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Secara Proporsional Efektif, Efisien Transparan dan Akuntabel (Pendapatan dan Penggunaan Mudah Diketahui Masyarakat serta Diinformasikan di Tempat Tempat Umum)

Pemanfaatan Dana Bumdes Untuk Menggerakkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Ibu Ibu Melalui Pinjaman Dengan Metode Syari,ah dalam upaya peningkatan kesejahteraan keluarga.

Mendorong kemandirian Anak muda/Melenial melalui pelatihan Diklat Kewirausahaan serta akses permodalan bekerja sama dengan pihak pihak yang berkompeten.

Pendampingan terhadap Masyarakat yang mengalami masalah terutama di bidang kemasyarakatan, Kesehatan dan Hukum.

Pemberian Beasiswa Berprestasi bagi anak yang tidak mampu minimal sampai tingkat SMA.

Pemberdayaan Masyarakat sebagai bentuk upaya Mengembalikan Jati diri Masyarakat yang gemar bekerjasama dan bergotong royong

Meningkatkan jumlah penerima dan Besaran santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Orang jompo, Lansia, Kaum Dhuafa serta Insentif Kader, Guru Ngaji, Marbot, Penjaga Makam dan Lainnya.

Perencanaan Pembangunan dan Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan Desa Melalui penjaringan Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) Yang Dimulai dari tingkat Dusun. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga