MA Miftahul Huda Tayu Juarai Lomba Artikel Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Pati

PENDIDIKAN76 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Lomba Artikel tingkat pelajar SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Pati yang digelar oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong Mahasiswa (Teropong) Sekolah Tinggi Agama Islam Pati (STAIP) bertempat digedung A Lantai 1 STAI Pati. Setelah dilakukan penyisihan dari beberapa peserta yang ada akhirnya 3 peserta masuk dalam 3 besar yang akan merebutkan juara lomba. Sabtu (17/11)

Ketiga peserta tersebut melakukan presentasi didepan para juri sebagai bentuk keorsinalan karya yang telah dibuat para peserta. Dari presentasi karya para peserta akhirnya dewan juri memutuskan Ainur Risti dari MMH Tay sebagai juara 1 dan diah Inggrita dari MAN 1 Pati sebagai juara 2 serta puspita Pransiskan dari Matholi’ul Falah margoyoso sebagai juara 3 dalam lomba artikel tingkat pelajar tersebut.

“Saya berharap lomba seperti ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan, sehingga kedepannya peserta tidak hanya dari pelajar saja tetapi juga dari mahasiswa tingkat Jawa Tengah ” Ucap Aida Husna

Selain itu kualitas dari para anggota LPM Terma kedepannya mohon untuk lebih ditingkatkan dan kami berharap LPM Terma ini selalu bisa memberikan kontribusi untuk kampus STAI Pati, Tambahnya (terma/yn)