M, Akyas Siap Perjuangkan Usulan Masyarakat

INFODESA97 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PKS yang duduk di komisi III, M. Akyas kembali melakukan reses masa sidang ke III tahun 2021, yang di pusat di dusun Sumber Bakti Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Jum,at (10/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut salah seorang tokoha masyarakat desa setempat menyampaikan sejumlah aspirasi diantaranya Pembangunan Pembangunan Jalan lingkungan sepanjang 1.200 meter yang terletak di Dusun Srimukti, pembangunan draenase di ruas jalan Trirejo-Purwotani Blok A dan pembangunan draenase di ruas Jalan Sukamaju-Sidoharjo yang terletak di Dusun 3.

“Kami berharap pada tahun 2021 yang akan datang semua pembangunan yang sudah masuk dalam tahap pengerjaan dapat terealisasi,”ujar Marno.

Mendengar penyampaian aspirasi dan usulan-usulan masyarakat, M.Akyas, mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi dan usulan-usulan masyarakat ini manjadi bahan Elektronik Pokok Pikiran (e,Pokir) yang akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

“Apa yang telah di usulkan oleh bapak-bapak tadi, ini akan menjadi bahan Elektronik Pokok Pikiran (e,Pokir). yang akan saya perjuangan untuk kepentingan rakyat, “Mudah-mudahan nanti setelah masuk e,Pokir akan cepat terealisasi.”kata politisi dari Fraksi PKS itu menanggapi usulan-usulan masyarakat desa Sinar Rejeki saat melakukan reses di hari ketiganya,

Dikatakan saat ini Anggaran APBD kita (Lampung Selatan) masih belum setabil akibat dampak adanya wabah Covid-19, sehingga terjadi pemangkasan anggaran untuk percepatan penanganan Covid-19.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dan hilang, karena adanya musibah Covid-19 ini bukan hanya kegiatan pembangunan saja yang terganggu, tapi ekonomi juga jadi dampak yang sangat dirasakan bukan saja di Lampung Selatan, namun hampir di belahan dunia merasakan dampaknya.”pungkasnya. (Red)