M Akyas Siap Perjuangkan Pembangunan peningkatan Jalan Ruas TVRI-Sp. Banjar Agung

INFODESA115 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pembangunan peningkatan jalan ruas TVRI-Sp. Banjar Agung, sepanjang 1.400 meter yang terletak di Dusun Jatisari Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan

Dan Peningkatan jalan Lingkar Jatisari-SMP N 1 Jati Agung sepanjang 1.900 m serta Peningkatan jalan Lingkar Jalan Sangun Ratu Dusun 3 Jatimulyo sepanjang 1.600 m menjadi e-Pokir anggota Komisi I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS M Akyas.

Hal tersebut diketahui saat melakukan Reses hari ke duanya di masa sidang pertama tahun 2023 yang dipusatkan di Dusun 5 Jatisari Desa Jatimulyo Kecamatan setempat. Kamis (13/4/2023)

Selain itu pelayanan kesehatan berupa kartu BPJS BPI menjadi usulan masyarakat

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PKS Dapil V itu, Reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD di luar kantor untuk mendapatkan laporan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Maka apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan di jadikan e-Pokir untuk dilanjutkan dan dibahas dalam Rapat tingkat Komisi maupun Banggar hingga ke Paripurna.”ujarnya

Dari pantauan infodesanews.com, Reses hari pertamanya ke dua tahun 2022 yang dipusatkan di Dusun VB Desa Jatimulyo itu dihadiri Kepala Desa dalam hal ini diwakili Kadus VB Sarmin dan Kadus VA serta RT, Tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda serta para tamu undangan.

Diakhir acaranya Legeslatif dari Fraksi PKS itu tampak membagikan minyak goreng kepada para peserta Reses. (Red ).