M, Akyas Siap Perjuangkan Kepentingan Umat Bidang Kesehatan dan Pembangunan

INFODESA121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Lampung Selatan, M Akyas dari Fraksi PKS Dapil 5 Jatiagung melakukan Reses pertamanya di masa sidang pertama tahun 2023, di Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan. Rabu (12/4/2023)

Kegiatan yang dipusatkan di Dusun III Umbul Niti Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung. Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS di suguhi berbagai aspirasi dan usulan masyarakat di dapilnya.

Dalam kesempatan tersebut kepala dusun (Kadus) III Umbul Niti Desa Jatimulyo, Muhsinun menyampaikan usulan masyarakat terkait pembangunan
Peningkatan jalan Lingkar Jalan Sangun Ratu Dusun 3 Jatimulyo sepanjang 1.600 m.

Menurutnya ruas Jalan tersebut merupakan akses satu satunya yang menjadi akses masyarakat setiap hari.

“Kami berharap melalui wakil rakyat bapak Akyas reses nya dapat memperjuangkan apa yang menjadi harapan semua masyarakat.”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan dari hasil reses yang kami laksanakan, memang banyak aspirasi atau usulan masyarakat mengenai infrastruktur. Selebihnya juga banyak kegiatan UMKM dan kelompok bersama dan kelompok tani dan Paskes terutama BPJS PBI.

“Memang untuk menindaklanjuti seluruh usulan masyarakat ini butuh perjuangan, masalahnya pada keterbatasan anggaran. Namun demikian saya akan berupaya mendorong Pemda, agar yang masuk skala prioritas ini dapat tertampung dan direalisasikan.”pungkasnya.

Diketahui Kegiatan yang dipusatkan di Dusun III Desa setempat itu di hadiri sejumlah ketua RT dan tokoh masyarakat,tokoh agama serta para tamu undangan.

Dari pantauan infodesanews.com, di akhir resesnya Legeslatif dari Fraksi PKS itu membagikan minyak goreng kepada seluruh peserta Reses (Red)