Lomba Layang-layang di Dusun 2 Way Galih Meriahkan Semarak HUT Ke-78 RI

INFODESA181 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Gelaran Layang Layang Sendaren Dusun 2 Desa Way Galih yang dimulai pada hari Minggu di Kecamatan Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan yang diselenggarakan sebagai salah satu agenda dalam Festival Layang-Layang Semarak HUT RI yang 78 yang Berlokasi ditanah Lapang Milik PTPN 7.

Layangan Sendaren sungguh mempesona. Bukan hanya menunjukan keindahkan layang-layang karya sejumlah pelayang diDusun 2 akan tetapi Sejumlah Peserta mewakili dari Beberapa Dusun diDesa Way Galih, tetapi juga menjadi ekspresi kecintaan pada Bangsa dan Negara. Salah satu atraksi yang ditunjukan oleh Rahmat dari Dusun 5 yang membuat Layangan Sendaren Berbentuk Ideologi Pancasila .

“Festival Layang-Layang Didusun 2 ini dipelopori oleh Christoper sebagai ketua Pelaksana diacara tersebut dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. Ini adalah persembahan Festival Layang-layang untuk Negeri ,” ujar Ketua Pelaksana.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ibadah Itu Berbagai Cara, Ini Dilakukan AKBP Eko Suroso

Juga ada tampilan mempesona dari layangan dari beberapa Desa Jatimulyo, perwakilan dari Lampung Timur bahkan ada yang dari bandar Lampung.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Usai Mengikuti Upacara HUT RI ke-75 Winarni Blusukan Bagikan Masker

Rido sebagai perwakilan dari dusun 5 peserta lomba mengungkapkan.

“Festival Layangan Sendaren ini sangat Seru Karena sebagai ajang Kreativitas Kami juga selain itu menjadi ajang silaturahmi sesama penyuka layang layang”ungkapnya saat diwawancarai.
Acara diakhiri dengan pembagian hadiah juara 1,2,3 dengan menyerahkan trophy dan uang tunai untuk para pemenang lomba Festival Layang-layang Sendaren.(Ronald)