Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Gelar Puskesmas Sabbang

NASIONAL231 Dilihat

LUTRA(SULSEL), INFODESANEWS – Puskesmas Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan mengelar acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral, Lokakarya itu bertempat di Aula lantai II Puskesmas Sabbang,Kamis(27/2/2020).

Kepala Puskesmas Kecamatan Sabbang, Jamaluddin, S.Kep dalam arahannya menyatakan bahwa, Lokakarya Mini ini untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Sabbang, dalam rangka melakukan upaya optimalisasi peran lintas sektoral, dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat di bidang Kesehatan.

“Bahwa yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya Mini ini adalah, untuk menginformasikan dan mengidentifikasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah, dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya, dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya,” ungkap Kapus Sabbang Jamaluddin.

Lokakarya mini lintas sektoral dihadiri Camat Sabbang Sitti Kidar, Kepala Kantor Urusan Agama(KUA), Para Kades, Bidan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Dede Arifandi, S.AN mewakili Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi, SH hadir dalam acara tersebut. Dimana dirinya sangat mendukung semua kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Sabbang.

“Saya terus mendukung program dan kebijakan Puskesmas Kecamatan Sabbang, guna kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.(yustus)