Lindu Aji Blora Memborong Takjil Di Alun-Alun Blora

NASIONAL186 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Lindu Aji kabupaten Blora dibawah pimpinan Herman Widya Raharja, Amd, SH,  dalam nuansa Ramadhan Berkah 1442 H tahun 2021, lakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memborong takjil di Alun-Alun Blora dan dibagikan bersama anggota Lindu Aji di depan Kantor Polres Blora, tepatnya wilayah perempatan lampu merah Desa Seso, Kecamatan Jepon, Jumat 30/4/2021.

Dengan dipimpinan langsung ketua Lindu Aji ( LA ) Blora Herman Widya Raharja, Amd, SH, yang di damping semua anggota Lindu Aji Blora mengungkapkan  kegiatan baksos ini merupakan inisiatif dari semua anggota LA, berbagi ratusan takjil untuk masyarakat sekitar, dan masyarakat pengguna jalan Blora-Cepu, di dalam bulan yang penuh berkah ini.

“ iuran ini murni dari  anggota Lindu Aji yang mempunyai jiwa dermawan dan bukti kekompakan dalam ikut mengawal dan mendukung kodisifitasi Blora aman dan nyamam dalam menjalankan ibadah di bulan Romandhon,” ujarnya.

Lebih lanjut Herman Widya Raharja, Amd, SH menjelaskan tidak ada persiapan dalam menjalankan kegiatan ini, semua mengalir begitu saja, semua kompak dan semua peduli ikut mensukseskan acara ini.

“ Ratusan anggota Lindu Aji tergabung hari ini dalam upaya membagi berkah dan berbagi Takjil bersam pengguna Jalan dan masyarakat setempat,”ujarnya.

Kegiatan Bakson Lindi Aji Blora ini, telah medapatkan restu bahkan mendapat pengawalan dari Polres Blora dengan menempatkan sejumlah personil untuk membatu pengaturan lalu lintas.

Pelaksanaan baksos Lindu Aji Blora terhitung sukses, semua anggota tetap dalam mematuhi protocol kesehatan dengan menggunakan masker.***red