Liburan Tahun Baru, Masyarakat Padati Kebun Edukasi

INFODESA135 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Momen iburan tahun baru sudah menjadi tradisi sebagian masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.

Tidak terkecuali sebagian masyarakat Lampung Selatan turut mengisi liburan di akhir tahun dengan memadati sejumlah tempat-tempat wisata yang ada di Lampung Selatan,

Bukan hanya pantai yang pantai yang menjadi sasaran, Taman Kebun Edukasi yang berada di kompleks rumah dinas Bupati Lampung Selatan, menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi liburan di akhir tahun 2022.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kodim 0421/LS Terjunkan 65 Personil Gabungan Back Up Di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni

Menurut salah seorang pengunjung Taman Kebun Edukasi, Kebun Edukasi menjadi pilihannya karena banyak manfaatnya.

“Tadinya kami ingin ke pantai, namun keluarga mengajak untuk bertamsya di kebun edukasi,”ujar Ifan (32) warga Kecamatan Way Panji,

Dikatakan, Kebun Edukasi, selain tempatnya nyaman juga banyak lokasi untuk berfoto-foto.

“Kami puas dan sangat senang mas datang kesini, ternyata didalam banyak tempat-tempat untuk santai, ga kalah dengan taman wisata di Bandar Lampung, Ada air mancur dan lainnya.”kata penguasa padi itu pada awak media, Sabtu (1/1/2022)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasus Pelecehan Wartawan Di Pemalang Akan Diproses Secara Hukum

Dari pantauan Tim, hingga sore Kebun edukasi, nampak masih dipadati pengunjung,

Selain banyak wahana bermain anak-anak Kebun Edukasi yang digagas oleh Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, juga lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, mulai dari Mushola, Wi Fi, kuliner, dan terutama gratis masuk. (Red)