Letkol Inf Fajar Khairudin Dampngi dan Berikan Motivasi Timnya di Liga Santri Piala KASAD 2022

INFODESA47 Dilihat

INFODESANEWS — Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Muhtadin Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan berhasil menyisihkan lawannya dari Kalimantan Timur dilaga perdananya dalam kejuaraan nasional pada Liga Santri PSSI piala KASAD 2022.

Pertandingan perdananya Tim Ponpes Hidayatullah Muhtadin yang mewakili Provinsi Lampung berhadapan dengan Tim Ponpes dari Kalimantan Timur dengan skor 8 – 1 itu dipusatkan di dilapangan Pusat Pendidikan Jasmani Kodiklat TNI AD di Cimahi Jawa Barat,Jum’at (7/10/2022)

Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS, sekaligus Komandan Kontingen Tim Propinsi Lampung, Letkol Inf Fajar Khairudin mengatakan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Akhirnya, Harapan Masyarakat Desa Bandan Hurip Terwujud

“Kami sangat bangga dengan perjuangan mereka. Tidak lah mudah bisa sampai disini, butuh perjalanan panjang mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional. Kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik guna menjaga nama baik Provinsi Lampung dan Korem 043/Gatam di Tingkat Nasional.” kata dia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Desa Karangsari Digegerkan Dengan Temuan Bayi Di Bawah Pohon Alpukat

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Lampung semoga kami bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung pada Kancah Nasional , khususnya pada Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 ini “.pungkasnya. (Red)