Letkol Inf Fajar Akhirudin, Sapa Warga Desa Sidowaluyo dan Berbagi

INFODESA275 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin, sapa warga Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka Bakti Sosial dengan tema “Jum,at Berbagi Kodim 0421/LS, Jum,at (27/1/2023)

Menurut orang nomor satu di jajaran Makodim Lampung Selatan itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk kemanunggalan dan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi, sesuai arahan dari pimpinan kita. Bahwa TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan bakti sosial yang kita lakukan hari ini dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat
Sidowaluyo, dan menjadi sebuah amal kebaikan buat kita semua,” ujarnya.

Sementara itu Alfi (66) warga setempat mengaku senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian TNI AD terhadap masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan semua masyarakat disini sangat berterimakasih kepada TNI AD, khususnya bapak Dandim yang telah memberikan bantuan sembako,

“Terimakasih kepada bapak-bapak Kodim Lampung Selatan yang telah memberikan perhatiannya, Kami sangat senang dan bahagia bapak-bapak datang menyapa, berkomunikasi dan mau bermain bersama anak-anak serta memberikan bantuan sembako kepada kami. Semoga barokah dan selalu selalu diberikan kesehatan di dalam menjalankan tugas,” ucapnya seraya berdoa ucap syukur.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono, Camat Sidomulyo Erman Suheri dan kepala Desa setempat Haroni menyambut kehadiran orang nomor satu di jajaran Makodim Lampung Selatan beserta istri dan rombongan. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga