Letkol Inf Fajar Akhirudin: Program Bedah RTLH 2023 Masih Menjadi Program Lanjutan

INFODESA, NASIONAL157 Dilihat

(ft Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin saat penyerahan Kunci Rumah Layak Huni di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lamsel 27 Desember 2022)

 

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tahun 2023 oleh TNI masih menjadi program lanjutan program Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin.

Pada tahun 2022 Kodim 0421/Ls di bawah komandonya telah menyelesaikan sebanyak 4 pembangunan Rumah Tidak Layak Huni menjadi layak huni bagi warga yang kurang mampu yang tersebar di 4 Koramil 2 Kabupaten yakni Kebupaten Lampung Selatan dan Pesawaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sementara Pasi Intel Kodim 0421/LS Kapten Inf Sugeng Pamuji saat ramah tamah bersam insan pres Mitra Kodim yang dipusatkan di ruang rapat Makodim setempat, Senin (2/1/2023)

Menurutnya program bedah Rumah Tidak Layak Huni menjadi Layak Huni, itu merupakan bentuk kepedulian seluruh anggota Kodim 0412/LS secara swadaya.

“Kita telah menyelesaikan 4 unit rumah dan telah kita serahkan kunci secara simbolis kepada kelurga yang di bantu, masih ada 6 lagi yang masih dalam proses pengerjaan. Mudah-mudahan di tahun 2023 ini dapat terealisasi semuanya.”ujar Sugeng mewakili Dandim Letkol Inf Fajar Akhirudin.

Dalam kesempatannya, Kapten Inf Sugeng Pamuji juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan bedah Rumah.

“Tentunya ini juga adanya peran serta rekan-rekan media yang turut serta membantu dalm publikasi setiap kagiatan Kodim sehingga masyarakat mengetahui bahwa TNI Peduli melalui program -program kemasyarakatan.” terangnya. (Red)