oleh

Letkol Inf Enrico Styo Nugroho Berikan Motivasi Kepada Siswa/I SMA Negeri 1 Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M.Tr memberikan
motivasi kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Sidomulyo. agar tetap dan terus semangat belajar agar dapat mencapai apa yang menjadi cita-citanya.
Hal tersebut disampaikan dalam acara pemberian bantuan CSR oleh PT. PLN Persero Wilayah Lampung untuk SMA Negeri I Sidomulyo yang dipusatkan di SMA setempat. Rabu (10 /9 /2020)
Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Enrico Styo Nugroho, menyampaikan ucapan maaf nya Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono,
“Seyognya bilau  hadir, namun ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan maka beliau memerintahkan kami untuk mewakilinya.”ujarnya.
Dihadapan para siswa siswi yang turut menghadiri acara tersebut Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho,  menyampaikan bahwa sebagai siswa harus rajin belajar dan terus semangat serta harus menghormati guru.
“Saya berasal dari desa, seperti di Sidomulyo ini, sekarang saya bisa seperti ini karena saya mempunyai semangat belajar. Sekitar 26 tahun yang lalu saya siswa SMA seperti kalian” kata Letkol Enrico Setiyo Nugroho,
Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Lampung, Drs Sulpakar, MM, Manager PT PLN (Persero) UPT Tanjung Karang Ir. Deden Nabudu, Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo Bpk Hidayatullah M.Pd, MM, Danramil 421-07/SDM Kapten Kav Henri Limbong, Dewan Guru serta siswa-siswi SMAN 1 Sidomulyo dan Ketua Komite Sarjo.   (Sg)
BACA JUGA  Kodim 0913/PPU Gelar Apel Pasukan dan Simulasi Pelaksanaan Peraturan Bupati PPU Nomor 38 Tahun 2020

Berita