oleh

Letkol Inf Enrico Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Mengawali tugasnya sebagai Komandan di Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS, Letkol Inf, Enrico Styo Nugroho melakukan orientasi secara internal sekaligus Coffee Morning bersama para pejabat pemerintah daerah Lampung Selatan dan Pesawaran serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh Agama. yang dipusatkan di Makodim setempat, Selasa (11 /8 /2020)

Turut hadir Perwira Staf, Perwira Penghubung dan beberapa Danramil di jajaran Kodim 0421/LS, serta Pakor pasis KKL Seskoad Kolonel Kav Sahid.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0421/LS Kolonel Inf Enrico Styo Nugroho, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para pejabat di lingkungan Kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran serta para tokoh.
“Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota dan jajaran Kodim mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan tokoh masyarakat maupun tokoh adat.”ungkapnya.

BACA JUGA  Sertu Sodikin Implementasikan 8 Wajib TNI

Dikesempatan yang sama Kav Sahid juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tokoh. Kami mengucapakan terimakasih atas kehadiran bapak – bapak para tokoh di satuan kodim ini.
“Saya hadir di Kodim 0421/LS ini selaku tim peninjau KKL siswa Seskoad yang mana kegiatan KKL ini dilakukan diseluruh indonesia, salah satunya di wilayah Kabupaten Lampung Selatan ini.” kata dia dalam sambutannya.

BACA JUGA  Warga Desa Sinarpalembang Tuntut Kadesnya Mundur

Dikatakan Kabupaten Lampung Selatan merupakan pintu gerbang pulau Sumatera yang dinilai sukses dalam menangani Covid-19.

“Untuk itu rencananya pada tanggal 24 hingga 25 Agustus 2020 ini siswa seskoad akan ke Bataliyon Infanteri 143 dan tanggal 26 – 28 akan ke Kodim 0421/LS. Oleh karena itu kami melakukan peninjaun terlebih dahulu. Jadi atau tidaknya kedatangan siswa seskoad tetap kita lakukan peninjauan” pungkas Kolonel Sahid. (Sg)

Berita