oleh

Calag Dapil 7 Dari Partai Nasdem, Leni Vidia Minta Timnya Untuk Bekerja

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Leni Vidia menggelar silaturahmi bersama keluarga seklaigus membentuk tim pemenangannya di tingkat Kecamatan hingga Desa.

Caleg dengan nomor urut 4 itu maju melalui Partai Politik Nasdem, untuk dapil 7 yang meliputi tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Candipuro, Katibung dan Kecamatan Waysulan.

“Doa dan dukungan keluarga adalah modal pertama untuk menuju kesuksesan, Saya bersama tim pemenangan akan berusaha dengan segala daya yang kami miliki, tentunya dengan cara cara yang bersih dan mengacu pada paraturan dan aturan yang menjadi ketentuan dari Bawaslu, “kata Leni. pada Infodesanews.com. Minggu (27/1)

Diketahui dalam kesempatan tersebut juga hadir Caleg DPR RI dengan nomor urut 1 Taufik Basari dari Partai Politik Nasdem dan Caleg DPRD dapil 2 Wahrul Fauji Silalahi.

Ditambahkan bahwa kegiatan ini adalah sebatas silaturahmi sekaligus pembentukan tim relawan pemenagan.

“Oleh karena itu saya berharap kepada tim yang telah kami bentuk dapat bekerja semaksimal mungkin guna membantu saya dapat duduk di kursi parlemen, “pungkas Leni menambahkan. (bmb)

Baca juga  Dandim Ngawi Pimpin Upacara Sertijab Kepala Staf Kodim

Berita