Launching Perdana KoranTV10 Didukung Polres Jepara

NASIONAL114 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS  – Direktur Media Group Cyber Infoklik.co,Infodesanews.com, TV10newsgroup.com dan KoranTV10.com Disambut baik oleh AKP Edi Purwanto selaku Kasihumas Polres Jepara yang mewakili Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH diruangan kerja.” Dalam kunjungan ini untuk membahas terkait Penanganan Kasus-Kasus Anak dan perempuan ditahun2021 diwilayah Polres Jepara.

Setelah berbincang-bincang dengan Awak media, Kasihumas Polres Jepara AKP Edi Purwanto Menjelaskan bahwa Kanit PPA Polres Jepara Fokus terkait Penanganan Anak dan Perempuan yang sangat meningkat ditahun 2021 terutama Kdrt Akibat MD, Cabul THD Anak dan Pemerkosaan.

Disinilah, AKP Edi Purwanto mengarahkan ke Kanit PPA Polres Jepara bernama Ipda Agus sulistyo, S.H untuk meminta data kasus anak dan Perempuan yang sudah selesai ada Sekitar 14 Orang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dimakan Usia Menua Pagar Sekolah dari Batako Tumbang

Karena data tersebut untuk acuan penilaian Penerimaan Penghargaan Award dari KoranTV10.”Setelah ketemu Kanit PPA Polres Jepara bernama Ipda Agus sulistyo, S.H akhirnya Awak Media disambut baik dan dikasih data tentang kasus Anak dan perempuan di wilayah Polres jepara, Sabtu (12/3/22).

Adapun Pesan Moral dari Kanit PPA Polres Jepara” Stop Kekerasan, Stop Seksual Bebas,Stop Narkoba dan Stop Bullying” Dilanjut, Dengan adanya agenda acara Launching KoranTV10 adalah Portal Media Online dan Cetak.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Desa Kentong sebagai demplot Pupuk Cair Akibat Kelangkaan Pupuk

Sementara itu, Ipda Agus sulistyo, S.H selaku Kanit PPA Polres Jepara Menambahkan untuk kegiatan yang Bertema “Hari Pers Nasional,Peduli Anak dan Perempuan serta Launching KoranTV10”

Yang akan diselenggarakan pada hari jumat Tanggal 25 Maret 2022 di Ruang Penjawi Pemda Pati.”Semoga berjalan lancar sampai selesai,”cetus Kanit PPA Polres Pati saat diwawancarai Awak Media.(Udin)