Lagi Lagi Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Tepi Pantai

INFODESA116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Warga Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. dihebohkan dengan temuan mayat tanpa identitas (Anonim) di tepi Pantai Alau Alau dengan kondisi yang sudah membusuk. Kamis (20/12)

Berdasarkan informasi yang diperoleh Infodesanews.com, Buhori (40) warga Desa setempat sekira pukul 09.50 wib sedang bersih-bersih  di tepi pantai Alau Alau bersama temanya Syahril tiba-tiba dari kejauhan melihat benda berwarna putih yang terapung apung di laut.

“Awalnya benda tersebut diduga karung yang terbawa oleh arus pantai, dengan rasa penasaran kedua orang tersebut mendekati untuk memastikan benda yang terapung di laut,

Setalah dekat kedua orang tersebut terkejut setelah tau, ternyata benda yang diduga karung itu adalah sosok mayat dengan kondisi yang sudah membusuk dan susah untuk dikenali.”kata Didin Pengelola Pantai tersebut.

Selanjutnya kami langsung melaporkan penemuat mayat tanpa identitas yang kondisinya sudah membusuk ke pihak Polsek Kalianda.

“Saat ini mayat yang di perkirakan berjenis kelamin perempuan itu sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda oleh pihak Kepolisian dan BNPB Lampung Selatan untuk dilakukan Visum.”pungkasnya.   (Sg)