Lagi – Lagi DPO Pulang, Polisi Beri Kejutan

PERISTIWA35 Dilihat

PATI – lagi – lagi dua tersangka kabur dan menghilangkan diri, setelah melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap korban Ikhsanudin Ilham Affandi (23) Pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2023.

Sekira pukul 23.30 WIB, TKP di jalan Sukolilo – Prawoto tepatnya di depan Minimarket MB Mart turut Dukuh Lebak Kulon Desa Sukolilo.

“Akhirnya, kini dua orang tersangka pengeroyokan saudara kembar berinisial AM (20) alias Ipan dan Ipin yang masuk daftar pencarian orang (DPO) unit Reskrim Polsek Sukolilo Polresta Pati berhasil di amankan.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan mengungkapkan, bahwa kronologis kejadian para tersangka menghentikan korban saat berkendara sepeda motor.

“Kemudian, ia memukuli menggunakan tangan kosong dan membawa sebatang bambu. tak selang lama, korban di antar warga kerumah Sekdes Kedungwinong untuk berobat ke Puskesmas Sukolilo.

Kapolsek Sukolilo menambahkan, kini tersangka berhasil diringkus setelah pulang dari pelarian dari Jakarta dan saat ini di Sukolilo Pati.”Pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2024 sekira pukul 11.00 Wib.

Tersangka pulang dari perantauan jakarta,” Maka adanya informasi tersebut Polsek Sukolilo melakukan upaya paksa penangkapan terhadap kedua tersangka.

Selanjutnya, dua pelaku dilakukan pemeriksaan dan mengakui atas perbuatannya.” atas perbuatannya kata Kapolsek, para tersangka akan dijerat dengan pasal 170 KUHP subs pasal 351 KUHP tentang pengeroyokan serta penganiayaan.

“Saat ini, tersangka telah kami amankan di rutan Polresta Pati dan masih menjalani pemeriksaan penyidik,” Tutup AKP Sahlan dihadapan awak media,(red)

Berita Terkait

Baca Juga