Kunjungan Magang PKL  Sekolah Vokasi UMS  ke Bengkel Prasojo Teknik

PENDIDIKAN269 Dilihat

KARANGANYAR – INFODESANEWS, Rangkaian kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Karanganyar, Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta melakukan kunjungan ke Bengkel Alat Berat Prasojo Teknik yang beralamat di Tegalgede Karanganyar, pada Sabtu (20/2/2021). Perwakilan Sekolah Vokasi melalui tim BKK (Biro Kerja Khusus) Musthofa Kamal,MAP dan tim diterima langsung oleh manajemen Prasojo Teknik yaitu Bapak Prapto.

Tahun 2021, Sekolah Vokasi UMS baru pertama kali melakukan  update kerjasama dengan tempat usaha  terkait, dengan mengirimkan beberapa siswa magang untuk mendalami dan meningkatkan kemampuan dalam bidang mekanik alat berat.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi sebagai pengenalan program magang sekaligus sebagai wahana pengenalan Sekolah Vokasi UMS berlangsung dari pukul 09.25-10.05 WIB disambut dengan baik, dan Sekolah Vokasi UMS mengucapkan terima kasih. Dalam kegiatan On the Job Training bertujuan agar siswa mendapatkan bekal pengetahuan, perilaku dunia kerja dan keterampilan dalam bidang mekanik alat berat. (sur/mst/her)

Berita Terkait

Baca Juga