Kumpulkan Anggota, Dandim Tulungagung Ajak Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

INFODESA94 Dilihat

TULUNGAGUNG, INFODESANEWS – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mengumpulkan ratusan anggota jajaran Kodim Tulungagung baik militer maupun PNS dalam acara Jam Komandan usai pelaksanaan upacara bendera hari Senin yang dilaksanakan di Aula Pandu Sakti Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung, Senin (05/08/2019).

Kegitan bertatap muka secara langsung dengan Dandim seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang harus diagendakan dalam hal bergoraganisasi mengingat sibuknya kegiatan para anggota di wilayah dan kesibukan Dandim.

Melalui kegiatan jam komandan seperti ini para anggota dapat menggunakannya sebagai salah satu sarana bersilaturahmi untuk menambah keakraban antara anggota dan pimpinan serta sebagai sarana menyampaikan aspirasi para anggota kepada pimpinan.

Dandim memberikan arahan agar para anggota selalu menjaga disiplin dan lebih bijak serta cerdas dalam menyikapi dinamika di dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dalam setiap masalah yang ada kita mampu menjadi penengah untuk memberikan solusi atas kesulitan rakyat sekitar bukan menjadi sumber masalah bagi masyarakat binaan.

“Jangan menjadi sumber masalah, justru jadilah solusi bagi kesulitan rakyat sekitar.” tutup Dandim.

Di kesempatan yang baik tersebut, Dandim juga berharap agar para anggota lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang belum tentu benar beritanya karena berita bohong (hoax). Ia juga menamhkan agar para anggota Kodim Tulungagung untuk menghindari segala bentuk pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan program satuan yang ada maupun kegiatan di lapangan sesuai dengan kegiatan di wilayah binaan.

“Bijak dalam menggunakan Medsos, hindari pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan dengan lancar.” tutup Dandim.(ww@h/hrm)