KPK Geledah Rumah Pribadi Bupati Lampung Selatan

INFODESA97 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS.COM – Rumah Pribadi Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan turut di geledah petugas KPK, penggeledahan dilakukan setelah menggeledah di ruang kerja Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan, dan ruang kerja ketua DPRD serta ruang Komisi DPRD setempat, Sabtu (28/7) sore.

Selama kurang lebih dua jam, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledah di rumah pribadi milik bupati Lampung Selatan, dari rumah tersebut petugas mengamankan satu buah koper berwarna hitam serta kantong plastik berwarna merah.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, petugas mengahiri penggeledahan di rumah pribadi, Zainudin Hasan, tepatnya di Jalan Bani Hasan, Desa Kedaton, Kalianda, sekira pukul 17.00 Wib,

Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berjumlah tujuh orang nampak keluar dari rumah pribadi Zainudin dengan pengawalan ketat Polisi bersenjata lengkap, petugas KPK membawa  sebuah Koper dan kantong plastik yang diduga berisikan berkas.

Penggeledahan rumah pribadi Zainudin terkait penetapan dirinya tersangka kasus korupsi yang melibatkan tiga lainya. Saat penggeledahan rumah Zainudin, awak media tidak dapat mendekat karna di jaga oleh Pol PP, awak media hanya dapat mengambil gambar rumah mewah tersebut,

“Maaf tidak di izinkan masuk, sesusuai perintah pimpinan.”ujar salah satu Anggota Pol PP pada awak media.

Hingga berita ini kami diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.  (SG)