KORPRI Pati Ikuti Dua Cabang Olah Raga

INFODESA120 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Ketua Korpri Pati Jumani melepas kontingen Korpri Pati pada pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri Jawa Tengah.”lanjut, pagelaran Porprov Korpri Jawa Tengah dilaksanakan pada tanggal 7-11 November 2022 di Kota Semarang.

Kabid Olahraga Dinporapar Kabupaten Pati Kardi menyebut bahwa dalam ajang tersebut, kontingen Pati mengirimkan 2 cabang olahraga yaitu tenis meja dan tenis lapangan.

“Kontingen yang berangkat tersebut mengikuti nomor ganda putra tenis lapangan dan tenis meja beregu putra serta tenis meja tunggal putri. Dari Kabupaten Pati mengirimkan 11 orang perwakilan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
SDN 4 Desa Babatan Kondisinya Memperhatikan

Pihaknya juga menyampaikan, Korpri Pati saat ini memang banyak dikonsentrasikan untuk bhakti masyarakat guna meringankan beban ekonomi masyarakat. “Oleh karena itu, untuk olahraga memang masih belum maksimal. Namun demikian, ke depan terkait olahraga akan lebih ditingkatkan”, kata Kardi selaku Kabid Olahraga Dinporapar Kabupaten Pati,  Senin (7/11/2022).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Fraksi PKS: Penurunan Proyeksi Target PAD di Sektor Retribusi Harus Mendapat Perhatian Serius

Sementara, Ketua Korpri Pati Jumani memberikan motivasi kepada para kontingen sebelum resmi diberangkatkan. Pihaknya berharap, ke depan akan disiapkan lebih dini, sehingga lebih siap ketika mengikuti pertandingan.

“Dengan segala keterbatasan, para kontingen tetap harus berprestasi dan mengukir nama baik untuk Pati di Tingkat Jawa Tengah”, tegas Jumani selaku Ketua Korpri Pati dan Sekda Pati.(@Gus)