Korem 091/ASN Selenggarakan Sosialisasi Petunjuk Penyelenggaraan Hibah

INFODESA83 Dilihat

 

SAMARINDA, INFODESANEWS.COM – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar kegiatan Sosialisasi Petunjuk Penyelenggaraan tentang Hibah Barang/Jasa dan Petunjuk Penyelanggaraan tentang Penatausahaan Persediaan Materil/Perbekalan Di Lingkungan TNI AD di Aula Manunggal Makorem 091/ASN, JL. Gajah Mada No.11 Samarinda Kaltim, Kamis (14/3/2019).

Sebagai pembawa materi Kapten Cba S. Ciptanto dari Slogad Mabes TNI. Sosialisasi ini dihadiri oleh Tim dari Slogad Mabes TNI Letkol Cba Hamdi W, Tim Slogdam Mayor Cba Supriyanta, Pasi Log Rem 091/ASN Kapten Cba Joko selaku pimpinan penyelenggara sosialisasi, personel dari Kodim-Kodim jajaran Korem 091/ASN, Balak Aju `Korem 091/ASN serta Yonif 611/Awl.

Amanat Aslog Kasad yang dibacakan oleh Letkol Cba Hamdi W menyampaikan “Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada seluruh unsur logistik satuan tentang hibah barang dan jasa serta penata usahaan materil dan perbekalan di lingkungan TNI AD, dimaksudkan agar pelaksanaan prosedur hibah dan penatausahaan persediaan dapat dilaksanakan secara tertib dan baik”.

Kemudian Kapten Cba S. Ciptanto selaku pemberi materi memberikan penjelasan tentang apa serta bagaimana petunjuk penyelenggaraan hibah barang /jasa dan penatausahaan materil/pembekalan kepada 80 orang personel Jajaran Korem 091/ASN yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

Penulis Murdi