Korem 043/GT Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Darul Amanah di Jatimulyo

INFODESA, KHAZANAH68 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS-Dalam rangka menyambut Bulan suci Romadhon 2022 Korem 043/ GT bersama anggota Kodim 0421/ LS menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako ke beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di wilayah Korem 043/ GT.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Korem 043/ GT mewakili Komandan Korem Korem 043/ GT,Kabintal Korem 043/ GT Kaptn lnf Puryanto,Danramil 421-09/TB,Danpos Jati Agung Letda Arh Budiarto serta para anggota Koramil 421-09/ TB dan Babinkantibmas Aipda Dapot Gultom.Rabu.(6/4/2022)

Dalam sambutannya,Kasiter Korem 043/ GT Lampung mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Bulan suci Romadhon Korem 043/ GT Lampung bersama Komunitas Otomotif menggelar kegiatan bakti sosial untuk membantu meringankan Panti Asuhan Darul Amanah Jatimulyo dan dalam menjalankan kegiatannya selama diberlakukannya program tata kehidupan baru atau new normal oleh Pemerintah pusat,sehingga bisa meringankan apa yang mungkin menjadi beban.Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama,Ketua Yayasan Pantiasuhan Darul Amanah,Susana mengucapkan rasa Terimakasihya,saya ucapkan kepada jajarann Korem 043/ GT telah membantu menyalurkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Darul Amanah.Sambil mengucapkan Rasa Syukurnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat sediy mengurangi beban masyarakat khususnya di Panti Asuhan Darul Amanah.”ucapnya.

Sementara Kasiter Korem 043/ GT Kaptn lnf Puryanto mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, “Mari kita sama-sama menjaga protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah dengan cara menjaga jarak, pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya agar terhindar dari Covid-19,” kata dia dalam arahannya. Kasiter Korem 043/ GT.Harapanya. (Ronald)