Koramil Natar Dan Kedondong Gelar Apel Gabungan

NASIONAL, PERISTIWA170 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tim sosialisasi percepatan penanganan Covid-19, Kabupaten Pesawaran gelar apel gabungan bersama Personel kodim 0421/LS. dalam pelaksanaan Ops Yustisi penegakan Prokes,

Apel Gabungan Tim Sosialisasi Operasi Yustisi Penegakan Protkes GTPP Covid-19 Kabupaten Pesawaran yang di pusatkan di lapangan desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten setempat, Rabu (28/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Danramil 421-06/Ntr, Kapten Inf.Yudhiardi, Danramil 421-02/Gdt, Kapten Inf.Sugeng Pamuji dan sejumlah anggota lainnya serta anggota Brigif 4 marinir / BS, Polres Peswaran , Satpol PP ,dinas kesehatan , BPBD dan beberapa instansi pemerintahan lainnya.

Kapten Inf.Sugeng Pamuji, mengatakan
“Untuk hari ini akan saya sampaikan tentang sasaran pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan , ada tiga sasaran poko yaitu disekitar lokasi pantai mutun , pantai ketapang dan dermaga ketapang , sedangkan untuk keluatan personil akan di bagi menjadi 2 tim , masing masing tim yang terdepan dari Satpol-PP , sedangkan TNI-Polri dan yang lain adalah sebagai pengawal mendapingi serta membantu pelaksanaan tugas ini”.ujarnya.

“Untuk tim1 di pimpin pak Heru kegiatannya dipantai mutun sedangkan tim dua dipimpin pak Nursiwan di Ketapang.”imbuhnya.

Dari masing masing Tim membawa ceklis sesuai ketentuan , bila ada temuan dalam kegiatan ini akan kita laporkan kepada Ketua gugus tugas Pj. Bupati pesawaran bapak Eriawan.

“Hari ini tugas kita bukan hanya membagi masker , namun menghimabau dan melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan , kalau ada yang tidak sesuai dengan Penegakan hukum di tegur secara humanis dan akan di kenakan sangsi , kita semua harus bertanggung jawab dengan tugas ini”.tegas dia dalam arahanya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga