Koramil Loa Janan Bersinergi Lakukan Karya Bhakti Peringati Hari Juang TNI AD 2023

INFODESA99 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–      Mewujudkan sinergisitas antara TNI dengan seluruh instansi terkait dan masyarakat setempat, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melalui Koramil 0906-03/Loa Janan menggelar kegiatan karya bhakti pembersihan yang diadakan di Pasar Subuh desa Loa Janan Ulu kecamatan Loa Janan kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum’at (15/12/2023)

Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke-78 tahun 2023 dengan mengusung tema ‘TNI- AD Bersatu Dengan Alam Membangun NKRI’ dihadiri oleh anggota dari Koramil 0906-03/Loa Janan, Polsek Loa Janan, Kompi B Yonif 611/Awl, Staf pemerintah desa Loa Janan Ulu, FKPPI dan Damkar Loa Janan serta para relawan dan organisasi kemasyarakatan desa Loa Janan Ulu.

Komandan Koramil 03/Loa Janan, Kapten Inf. Agus Ernanto dalam kesempatannya menyampaikan pentingnya memupuk semangat gotong-royong dan kerja sama antara TNI dan seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita sebagai bagian dari TNI harus senantiasa mendukung dan berada di tengah-tengah masyarakat. Melalui kegiatan karya bhakti peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 ini, kita akan bersama-sama membangun lingkungan yang lebih bersih dan sehat agar dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat desa Loa Janan Ulu”, ungkap Danramil.

“Selain itu kegiatan karya bhakti ini tidak hanya memberikan manfaat fisik berupa lingkungan yang bersih dan tertata, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Semangat gotong-royong dan kebersamaan yang tercipta diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun bangsa yang lebih baik’, pungkasnya. (Mur)*