Koramil Bonang Bersama Fku Dan Umaro Bersinergi Ciptakan Kebaikan Dan Kedamaian Masyarakat

INFODESA78 Dilihat

Demak, Infodesanews.com – Danramil 02/Bonang yang di wakili oleh Batuud Pelda Siswoyono menghadiri undangan Pertemuan Rutin Forum Komunikasi Ulama dan Umaro se-Kecamatan Bonang yang bertempat di balai pertemuan Desa Bonangrejo kec Bonang Kab.Demak.Senin (04/06/18) lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Kab. Demak Drs. Anang Badroel Kamal mewakili Bupati,Staf ahli Kemasyarakatan Mugiyanto,Camat Bonang Haris Wahyudi,Danramil 02/Bonang di wakili Batuud Pelda Siswoyono,Ketua MUI Kec. Bonang serta Tokoh agama dan umaro se Kec. Bonang

Kegiatan tersebut bertujuan demi kebaikan dan kedamaian Masyarakat, sehingga dalam pertemuan tersebut telah dilakukan kordinasi dan sinkronisasi setiap terjadi persoalan yang menimpa warga. Demikian pula, bila terjadi perselisihan dan perbedaan – perbedaan senantiasa dipecahkan dengan kordinasi bersama.’

Pertemuan tersebut mengajak masyarakat senantiasa bersatu untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kec.Bonang sehingga pembangunan bisa berjalan lancar.

Dipenghujung acara Danramil 02/Bonang yang di wakili oleng Pelda Siswoyono mengatakan jika “Kegiatan tersebut merupakan bentuk Komunikasi Sosial dengan seluruh aparatur pemerintahan dan komponen masyarakat di wilayah Kec.Bonang, dan implementasi TNI dalam melaksanakan Tugas  Pokok Satuan dalam pembinaan teritorial di wilayah “.tandas Siswoyono.(PdmDmk/Aras)